Product Category: Free magic / trik sulap gratis


Ready Stock
Bookmark and Share

Trik Sulap Gombal

Kategori : Free magic / trik sulap gratis
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 0,-

Yudist Ardhana mengajarkan Trik Sulap Gombal dan Rahasianya!! Tutorial trik sulap sederhana yang sangat mudah anda ikuti untuk mendekati dan berkenalan dengan perempuan/cewek/wanita di jalan.

Di video ini Yudist mengajarkan kepada anda, satu buah trik sulap yang sangat sederhana dan mudah sekali untuk dilakukan, dimana dengan memanfaatkan properti sulap kita yaitu kartu digabungkan dengan kemampuan komunikasi membuat anda bisa menarik hati perempuan/cewek yang anda ajak melakukan sulap.

Jika anda berhasil melakukan efek ini, selanjutnya terserah anda.. Bisa anda lanjutkan dengan menunjukkan trik sulap yang lainnya yang lebih menakjubkan, bisa anda ajak berkenalan, bisa anda ajak bertukar nomor handphone, bisa anda ajak berfoto bersama, dan lain-lain.. Silahkan berimajinasi sendiri... ^^

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products