Products : All Categories


Ready Stock
Bookmark and Share

Way Out XII by Marc Oberon

Kategori : Mentalism / sulap mental
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 150.000,-


Wayout XII by Marc Oberon adalah sebuah alat baru atau bisa dikatakan sebuah metode baru di dalam dunia mentalism, dengan alat/tehnik WayOut XII ini anda bisa membuat prediksi hingga 12 kemungkinan. Wayout sangat mudah dilakukan semudah anda membuka lipatan-lipatan kertas dengan jari-jari anda, WayOut mudah dibawa kemana saja, bisa dimainkan kapan saja, baik close up magic, maupun untuk stage magic, Wayout Pas dengan ukuran saku baju anda, tinggal masukkan ke dalam saku baju, dan anda siap membuat prediksi kapanpun anda mau.

Dengan tehnik Way Out XII ini, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, anda bisa membuat prediksi 12 kemungkinan berbeda, namun yang luar biasa adalah, anda tidak perlu repot menghafal prediksi mana berada di kantong yang mana, karena dengan Wayout kita hanya menggunakan 1 buah kantong baju saja, dan dengan Way Out pula anda tidak perlu mengintip prediksi yang harus anda keluarkan seperti pada alat mentalism lain kebanyakan, karena dengan wayout sangat-amad mudah mengeluarkan prediksinya, bahkan, kertas prediksi anda sejak awal hingga akhir permainan terus dilihat oleh penonton karena berada menonjol di saku baju anda.

Efeknya : lalu apa efek sulapnya? Dengan WayOut anda bisa membuat routine sebebas-bebasnya, anda bisa membuat prediksi apapun sebanyak 12 buah, misalnya, anda bisa menebak bintang kelahiran seseorang, karena bintang-bintang seperti Leo, Aries, Virgo, dll itu terdiri dari 12 buah, sehingga apapun bintang penonton anda, prediksi anda 100 persen tepat, Contoh lainnya, anda memprediksikan bulan kelahiran penonton anda, karena Bulan seperti Januari, Februari, Maret dst terdiri dari 12, maka prediksi anda 100 persen tepat. Lebih jauh dari itu, DI dalam DVD WayOut, Marc Oberon mengajarkan kita 5 buah efek killer, dimana kita bisa memprediksikan angka pilihan penonton antara 1 - 100 dengan pasti tepat, memprediksikan sebuah gambar yang secara acak dipilih penonton, memprediksi sebuah nama seseorang yang dipilih secara bebas oleh penonton dari banyak nama yang ada, dan masih ada efek-efek killer lainnya.

Marc Oberon sudah sangat banyak diakui kehebatan kreatifitasnya oleh para magician maupun para mentalist seluruh dunia, dan kali ini, dari produk WayOut XII nya, ia kembali mendapat banyak pujian dari para pro tersebut.

Anda akan mendapatkan :
  • 1 Set gimmick WayOut XII siap pakai
  • 1 DVD WayOut by Marc Oberon berBahasa Inggris
  • 1 VCD WayOut berBahasa Indonesia dari toko-sulap.com
  • plus bonus video di dalam VCD yang berBahasa Indonesia, anda akan diajarkan membuat cadangan gimmicknya, sehingga anda tidak perlu khawatir kehabisan kertas gimmick WayOutnya apabila membeli di tempat kami.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products