Product Category: Accessories & supplies


Ready Stock
Bookmark and Share

Fake Egg

Kategori : Accessories & supplies
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 10.000,-

Produk ini adalah benda yang sangat menyerupai telur ayam asli, produk fake egg ini terbuat dari bahan plastik yang cukup kuat, bisa anda gunakan untuk bermain sulap yang berhubungan dengan telur, seperti Tge Egg Bag, Silk to Egg, Change Bag, dll, gunanya adalah sebagai bahan switch, atau alat penukar, dari telur palsu menjadi telur asli agar anda tidak repot bermain dengan telur asli.

Jika anda membeli produk ini, anda hanya akan mendapatkan 1 buah telur palsu, tanpa mendapatkan tutorial sama sekali, untuk mendapatkan tutorial trik-trik sulapnya anda bisa memesan nya secara terpisah di www.toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products