Product Category: Mentalism / sulap mental


Ready Stock
Bookmark and Share

Chip Prophecy

Kategori : Mentalism / sulap mental
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 60.000,-

Sebuah permainan mentalism sederhana, cocok bagi anda yang masih pemula dalam dunia mentalism yang ingin menjadi seorang mentalist layaknya seorang Deddy Corbuzier, efeknya anda akan terlihat menjadi seorang yang bisa memprediksikan sesuatu yang akan terjadi di masa depan. Chip Prophecy sangat mudah dimainkan dan dipraktekkan sehingga siapapun yang membeli produk ini akan langsung bisa memainkannya.

Efek Chip Prophecy : Anda meletakkan sebuah prediksi warna di dalam sebuah amplop tertutup yang diletakkan di atas meja, kemudian anda memberikan penonton 6 buah chip dalam posisi tertutup, setelah diacak, penonton diminta untuk memilih 1 diantara 6 chip tersebut tanpa paksaan sama sekali, penonton bebas memilih chip yang mereka inginkan, tanpa forcing, tanpa magician force.. Anehnya, chip yang dipilih oleh penonton 100 persen akan sama dengan warna yang sudah diprediksi oleh magician dari awal permainan berlangsung.

Saya rasa efek dari alat ini sangat bagus, bisa dibiang killer, dan juga alat diproduksi dengan sangat presisi sekali, serta mudah untuk mempelajari dan memainkannya, sehingga tidak ada alasan bagi anda untuk tidak memiliki produk ini. Milikilah segera sebelum kehabisan..

Anda akan mendapat :
  • 1 Set alat Chip Prophecy berupa 6 chip, 1 buah amplop, dan benda-benda pendukung lainnya.
  • 1 VCD Penjelasan berBahasa Indonesia dari toko-sulap.com mengajarkan cara melakukan alat Chip Prophecy dipandu oleh Julius Aan.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products