Product Category: Stage magic / sulap klasik


Ready Stock
Bookmark and Share

Change Bag Exclusive With Zipper

Kategori : Stage magic / sulap klasik
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 125.000,-


Change Bag adalah sebuah media magic yang sangat lama sekali dan terus digemari hingga hari ini, fungsinya sangat banyak sekali, mulai dari memunculkan objek(produksi item), menghilangkan benda, merubah benda, dan bisa anda variasikan dengan banyak ide dan routine kesayangan anda masing-masing.

Beberapa contoh ide trik/efek yang dapat anda lakukan dengan alat ini, misalnya, dari kantong kosong tiba-tiba muncul banyak sekali sapu tangan warna warni, atau dari beberapa helai sapu tangan berwarna warni berubah menjadi 1 helai sapu tangan besar yang sudah saling terikat, bisa juga anda masukkan daun-daunan kering dan berubah menjadi daun segar, atau kertas koran berubah menjadi uang asli, dan banyak lagi ide tidak terbatas yang bisa anda kreasikan dengan alat ini.

Change Bag ini dilengkapi dengan zipper atau retsleting yang bisa dibuka dan ditutup, sehingga bisa anda tunjukkan bahwa bagian dalam kantong ini benar-benar kosong dengan cara melewatkan tangan anda menembus change bag ini.

Ada 2 pilihan warna yang bisa anda beli ketika anda memesan produk ini di toko-sulap.com, jangan lupa sebutkan warna yang anda inginkan ketika memesan. Tersedia pilihan warna merah dan warna biru tua.

Anda akan mendapatkan :
  • 1 Change Bag Exclusive Import with Zipper
  • 1 VCD Penjelasan Change Bag berBahasa Indonesia dari toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products