Product Category: Accessories & supplies


Ready Stock
Bookmark and Share

Folding Table Wood Pro

Kategori : Accessories & supplies
Local/Import : Import
Berat : 4 Kg
Harga : Rp. 550.000,-
Anda akan mendapatkan 1 buah meja lipat berbahan kayu multipleks setebal 8mm dengan kualitas baik, dilapisi dengan motif kayu berwarna coklat seperti pada tampilan foto dan video diatas.
Meja ini cocok dibawa kemanapun anda pergi untuk bermain sulap, sangat ringkas, designnya simple, bisa dipadukan dalam routine apapun baik dari routine anak-anak hingga dewasa, bisa dikatakan bahwa ini adalah sebuah meja multi fungsi. Buatannya pun sangat rapih dan kokoh sekali, designnya juga sangat elegant dipandang mata.
Dalam posisi terlipat, meja ini memiliki lubang yang bisa di bawa dengan cara di tenteng saja dengan tangan kita layaknya kita menenteng tas belanjaan, dan untuk membukanya cukup dengan satu buah gerakan melepas dari tangan anda saja, maka secara otomatis meja ini sudah berdiri dengan gagahnya.
Ukuran meja ini, dalam posisi terbuka : Panjang 52.5Cm, lebar 29.3cm, dan tinggi 70.5Cm.
Ukuran meja ini, dalam posisi terlipat : Panjang 52.5Cm, lebar 34Cm, dan tinggi 4Cm.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products