Product Category: Accessories & supplies


Out of Stock
Bookmark and Share

Card Clip Bicycle Blue Stainless

Kategori : Accessories & supplies
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 90.000,-

Semua pesulap tentu suka bermain kartu... tp apakah anda pernah mengalami kartu menjadi tebal, mengembang, bengkok, dll? sekarang sudah bukan jamannya..... biarkan kartu anda menjadi rapih terus menerus, selalu lurus dan flat.... juga aman saat terjatuh... karena sekarang sudah ada Card Clip Stainless Steel dari MagicHappen.... dengan Card Clip ini kartu anda akan terjaga, dan akan melindungi dari benda-benda disekitarnya, juga menambah style anda saat membawa-bawa kartu anda kemanapun anda pergi... cocok untuk segala jenis dan merk kartu ukuran standart poker.

Card Clip yang akan anda terima berbahan Stanless Steel, seperti pada foto, bukan seperti pada video demo, video demo hanya menunjukkan fungsinya saja.

Untuk produk ini, anda bisa menggunakannya sekaligus juga sebagai media prediksi kartu sebanyak dua buah, prediksi terdapat pada sisi samping dan sisi belakang card clip dengan kartu yang berbeda.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products