Product Category: Card magic / sulap kartu


Ready Stock
Bookmark and Share

Killer Card Case

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 100.000,-

Kalau anda ingin memunculkan kartu pilihan penonton dengan cara yang berbeda, unik, cepat, dan visual ini adalah salah satu yang kami anjurkan. Anda perlihatkan kotak kartu yang kosong dan kotak kartu sudah dilubangi sehingga terlihat isi di dalamnya yang benar-benar kosong. Kotak ditutup. Ingat kotak dalam keadaan berlubang sehingga kapanpun kita dapat pastikan bahwa kotak kosong.

Kemudian kartu pilihan penonton bisa ditanda tangani kalau anda mau, anda masukkan kembali ke tumpukkan dan anehnya semua kartu berubah menjadi kartu putih polos… Semua kartu tak tersisa menjadi kartu putih polos. Kemudian anda meminta penonton menadahkan tangannya dan kotak kartu yang kosong dan dalam keadaan tertutup yang jelas terlihat kosong anda sentil ke arah tangan penonton seketika di dalam kotak muncul kartu pilihan penonton !

PERHATIAN :

Anda TIDAK mendapatkan 1 pak kartu putih polos, anda bisa gunakan kartu putih polos sebanyak 1 pack milik anda sendiri atau anda bisa membeli dari kami (dijual terpisah, silahkan menghubungi toko-sulap.com untuk membeli kartu putih polos dengan cara berkata anda ingin membeli 1 pak kartu Bicycle Blank Face Deck Gaff, jangan lupa sebutkan warna punggung kartunya sesuai dengan gimmick Killer Card Case yang anda miliki)

Anda akan mendapatkan :
1 SET gimmick Killer Card Case by JP Vallarino
1 DVD Killer Card Case by JP vallarino dalam bahasa asing
1 VCD Instruksi dari www.toko-sulap.com dalam Bahasa Indonesia mengenai cara pemakaian, tips, variasi

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products