Product Category: Money magic / sulap uang


Out of Stock
Bookmark and Share

Scotch and Soda 1000 100

Kategori : Money magic / sulap uang
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 75.000,-

Anda pecinta efek sulap Close Up? Pecinta efek sulap koin? Ini adalah salah satu sulap koin kuno yang sangat dahsyat, bisa dibilang alat sulap coin yang paling hebat. Scotch and Soda ini juga merupakan salah satu alat sulap coin yang paling laris sejak jaman dulu. Dengan coin scotch and soda Rupiah ini anda dapat memperlihatkan berbagai macam efek yang memukau, misalnya, koin dapat menembus tangan, koin dapat berpindah tempat, koin dapat berubah nilainya. dll….

Kini alat sulap koin Scotch and Soda ini hadir dalam 3 varian nilai nominal di toko-sulap.com, mulai dari koin 100 dan 500 Rupiah, koin 1000 dan koin 100 Rupiah, dan juga koin 1000 dan koin 500 Rupiah. Sehingga anda bisa bervariasi dalam melakukan routine-routine sulap kesayangan anda.

Apabila anda membeli alat sulap koin Scotch and Soda ini di http://www.toko-sulap.com anda juga akan langsung mendapatkan VCD penjelasan tehnik cara melakukan permainan Scotch and Soda ini dalam Bahasa Indonesia yang mengajarkan bukan 1 trik, bukan 4 trik, melainkan langsung mengajarkan 7 variasi trik nya!

Diantaranya anda akan diajarkan efek-efek seperti coin menembus kaca/meja, koin menembus close up mat/taplak meja, koin hilang(dua buah koin hilang begitu saja diudara), koin menembus gelas, dll..

Anda akan mendapatkan :

  • 1 Set gimmick koin Scotch and Soda, SMS nilai nominal koin yang anda inginkan ketika membeli/ketika anda mengirim SMS order.
  • 1 VCD penjelasan Scotch and Soda berBahasa Indonesia dari toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products