Products : All Categories


Ready Stock
Bookmark and Share

Appearing Bird Cage Large

Kategori : Stage magic / sulap klasik
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 1.200.000,-

Ini adalah alat yang sering digunakan oleh magician profesional di atas panggung untuk memunculkan sangkar burung dari sapu tangan kosong.

Sangat cocok sekali apabila dipadukan dengan routine sulap dove anda. Akan sangat visual sekali dan fantastis apabila anda memainkan efek ini di atas panggung.

Catatan : alat ini dijual satuan, apabila anda ingin memunculkan lebih dari 1 sangkar burung, maka anda harus membeli lebih dari 1 appearing bird cage nya.

Anda akan mendapatkan :

  • 1 buah alat appearing bird cage
  • 1 vcd cara menggunakan alat ini dari toko-sulap.com berBahasa Indonesia.

ada 3 ukuran yang kami jual di toko-sulap.com, pastikan anda memilih dan menyebutkan ukuran yang anda inginkan ketika memesan:

  • ukuran S, dengan tinggi sangkar burung kurang lebih 20cm harga Rp 600.000,-
  • ukuran M, dengan tinggi sangkar burung kurang lebih 30cm harga Rp 900.000,-
  • ukuran L, dengan tinggi sangkar burung kurang lebih 40cm harga Rp 1.200.000,-

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products