Product Category: Card magic / sulap kartu


Ready Stock
Bookmark and Share

Shinkansen

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 70.000,-

Shinkansen adalah sebuah efek sulap kartu klasik yang dibuat oleh Phil Goldstein pada tahun 2002. Shinkansen merupakan jenis sulap perpindahan kartu/transposisi, atau dalam dunia sulap biasa disebut dengan istilah "Card Across". Sebuah kartu pilihan penonton akan berpindah dari satu tumpukan kartu ke dalam tumpukan yang lainnya. Permainan Shinkansen merupakan salah satu metode Card Across yang paling fair menurut kami, karena dilakukan dengan sangat terbuka dan pelan sekali, sehingga semua penonton bisa melihat dengan seksama. Meskipun efek ini dilakukan dengan sangat lambat, namun terlihat seolah pesulap melakukan gerakan tangan yang sangat cepat sekali, sehingga perpindahan kartunya terlihat seolah sangat cepat, maka dari itulah efek ini diberi nama yang sama dengan nama kereta api super cepat dari Jepang yaitu Shinkansen.

Efeknya: Pesulap menunjukkan dua tumpukan kartu, dimana salah satu tumpukan memiliki 4 kartu dengan punggung merah, dan tumpukan satunya memiliki 4 kartu dengan punggu biru. Kartu-kartu tersebut di hitung satu-persatu dengan sangat terbuka dan fair sekali, penonton kemudian diminta untuk memilih satu kartu secara acak dari tumpukan yang biru, nah, anehnya kartu yang dipilih penonton di tumpukan biru tersebut tiba-tiba saja hilang dan berpindah ke tengah-tengah tumpukan kartu merah.

Anda akan mendapatkan:

  • 1 Set gimmick packet trick Shinkansen yang terbuat dari kartu Bicycle asli.
  • 1 Booklet BerBahasa Inggris mengajarkan anda metode dan handling originalnya dari Phil Goldstein.
  • 1 VCD BerBahasa Indonesia dari toko-sulap.com mengajarkan anda ulang handling dan rahasia Shinkansen.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products