Product Category: Stage magic / sulap klasik


Ready Stock
Bookmark and Share

Hand Cutter / Disecto Arm Chopper

Kategori : Stage magic / sulap klasik
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 450.000,-

Permainan Guilotine atau potong bagian tubuh, selalu akan menjadi menegangkan dimata penonton anda, kali ini kami menawarkan produk Hand cutter atau biasa dikenal dengan nama Disecto Arm Chopper.

efeknya: Anda menunjukkan sebuah pisau besar, anda mencoba memotong beberapa buah atau sayuran dan semuanya terbelah menjadi 2, lalu saatnya telah tiba, anda masukkan tangan penonton atau tangan anda sendiri ke dalam lubang Disectonya, dan semua penonton pun akan menjerit tegang. jleppp, apa yang terjadi? tangan anda ternyata utuh dan tidak tergores sedikitpun, sungguh ajaib.

Anda akan mendapatkan :

  • 1 Alat Disecto Arm Chopper / Hand Cutter
  • 1 VCD Penjelasan Berbahasa Indonesia dari toko-sulap.com

Catatan: alat ini sebenarnya dibuat dengan sangat aman, tetapi bisa saja terjadi faktor human error saat dimainkan, sehingga kami menganjurkan bagi anda yang ingin membeli produk ini sebaiknya anda sudah berusia diatas 17 tahun.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products