Product Category: Mentalism / sulap mental


Out of Stock
Bookmark and Share

Lightning

Kategori : Mentalism / sulap mental
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 100.000,-

Kekuatan supranatural, itulah yang akan dikatakan oleh penonton anda ketika mereka melihat anda melakukan efek Lightning, sebuah bohlam anda pegang begitu saja, bahkan bisa juga tidak dipegang sama sekali, hanya dengan berkonsentrasi, maka bohlam tersebut bisa menyala dengan terang, mengeluarkan cahaya layaknya sebuah bohlam yang di sambungkan ke listrik. Ingat, sekali lagi, semua dibawah kontrol anda, dan tidak menggunakan kabel sama sekali.

Catatan : Bohlam bisa diperiksa total sebelum bermain Lightning, bohlam bisa juga menggunakan bohlam pinjaman dari penonton.

Anda akan mendapatkan :

  • 1 alat Lightning by Krisjian Pipho(import)
  • 1 VCD berBahasa Indonesia dari www.toko-sulap.com mengajarkan cara bermain Lightning komplit.

Tips : Lightning sangat cocok apabila anda gabungkan dengan efek Big Bang exploding Light Bulb, atau exploding bulb Yigal Mesika.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products