Product Category: Sulap close up magic


Ready Stock
Bookmark and Share

Loops Yigal Mesika Complete

Kategori : Sulap close up magic
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 220.000,-
Loops adalah sebuah alat luar biasa karya dari Magician ternama Yigal Mesika, dengan loops anda bisa membuat objek-objek atau benda-benda melayang dan bergerak sesuai kemauan anda, mulai menggerakkan kartu, membuat cincin melayang, uang kertas melayang, garpu bergerak, kaca mata terbalik, bahkan bisa membuat buih gelembung sabun melayang lama di udara.. sebuah alat luar biasa...
Yigal Mesika juga merupakan penemu dari efek Tarantula, dapatkan juga Tarantula di www.toko-sulap.com
Loops Yigal terbuat dari bahan yang berkualitas sangat baik sekali, lebih awet dan tahan lama, berbeda dengan loops lokal, anda bisa sms ke pada admin toko-sulap.com dan bertanya lebih jelas perbedaan Loops Yigal dan Loops lokal.
Anda akan mendapatkan:
  • 5 buah Loops Yigal Mesika Original(import)
  • 1 buah Video Loops by Yigal Mesika
  • 1 buah Video loops sederhana dari Toko-sulap.com berbahasa Indonesia.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products