Product Category: Mentalism / sulap mental


Ready Stock
Bookmark and Share

ConfabShoeLation

Kategori : Mentalism / sulap mental
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 120.000,-

Ini adalah sebuah efek Master Prediction, yang artinya.. anda dapat mempredikksiiii apaaaa sajaaaa.... Trick ini adalah sebuah efek yang sudah menipu Pen and Teller sang duo magician dunia di acara TV sukses mereka di Amerika.

Efek ini pertama kali dimainkan di TV oleh Richard Bellars sendiri di acara itu, dan kini ia membagi rahasianya dengan anda. sebuah efek dengan metode sederhana namun sangat kreatif dan efektif sekali.

Bayangkan, apa saja, misalnya, nama kota, jumlah angka, hasil skor pertandingan bola, jam, dan apapunnnn, bisa anda prediksikan dengan tepat, dan prediksi anda ada di sebuah kertas, yang sejak awal berada di dalam sepatu anda dan anda tidak menyentuh sama sekali sepatu anda hingga di akhir permainan.

Permainan ini khusus untuk stage atau parlor, tidak bisa dugunakan untuk permainan close up.

Anda Mentalist / Magician Pro?? Beli ini sekarang juga..

Anda akan mendapatkan:

  • 1 DVD Copy original ConFabShoelation
  • 1 set spesial gimmick untuk digunakan dalam membangun gimmick utamanya.

Catatan: anda harus memodifikasi sendiri sepatu anda untuk menjadi gimmick utamanya. Kami tidak menyediakan sepatu gimmick yang sudah jadi di toko kami, Sepatu harus anda buat sendiri sehingga bentuk, model, dan ukurannya sesuai dengan keinginan anda sendiri.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products