Product Category: Mentalism / sulap mental


Ready Stock
Bookmark and Share

Mental Epic Pad by Marc Oberon

Kategori : Mentalism / sulap mental
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 150.000,-

Efek Mentalism Mental Epic memang sudah biasa, tapi yang satu ini luar biasa.. kenapa? karena menggunakan bahan alami total...

Apa itu Mental Epic? Mental epic adalah sebuah efek Mentalism yang killer (efeknya bisa 2) membaca pikiran, atau juga memprediksi. Bukan 1, bukan 2, tapi 3 hal sekaligus... ya kita minta penonton memikirkan apa saja, dan kita bisa menebaknya, 3 jawaban!!!

Mental Epic Pad Marc Oberon dirancang untuk bisa dimainkan di Stage, Parlour, Maupun close up!

Kelebihan Mental EPic Pad Marc Oberon:

  1. -Modern, bisa menggunakan Kertas Gambar/buku gambar bebas, ukuran bebas.. bisa A2, A3, A4 dll..
  2. -Natural dan terlihat organik, cinta lingkungan.
  3. -Prediksi 3 jawaban sekaligus... Luar biasa...
  4. -Mudah dimainkan, tanpa sleight of hand sama sekali
  5. -Bisa untuk main di Panggung, di ruangan sedang, maupun jarak dekat.

Anda akan mendapatkan:

  • 1 DVD Copy Originalnya, artinya ada menunya, bisa diputar di DVD Player maupun di komputer anda. Isinya lengkap menjelaskan cara melakukan efek ini, detail, plus bonus tips-tips dan handling dll. Diajarkan untuk main di stage maupun close up.
  • 1 set gimmick Mental Epic Pad(High Quality).

Note: Ingat anda tidak mendapat Papan Mental Epic nya, Papan nya harus dibuat sendiri dari buku gambar biasa, bebas, buku gambar bisa beli di toko buku terdekat, anda akan mendapat spesial gimmick rahasianya, dan DVD panduan cara membuat Mental Epic nya.

Mau yang original? Import? Aslinya? Ada.. harganya Rp 450.000,- isinya 1DVD Ori, dan 1 set Gimmick(sama persis seperti yang versi lokal).

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products