Product Category: Sulap close up magic


Ready Stock
Bookmark and Share

Papa Rabbit Hits The Big Time

Kategori : Sulap close up magic
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 170.000,-

Waktunya untuk berbahagia dan santai sekarang.... hoohohoo... Pesulap menunjukkan sebuah kelinci kecil dan burung kecil dari sponge, kemudian ditutup dengan masing-masing 1 tangan, kelinci dan burung tersebut bisa bertukar posisi... hebat kan...? uppss.. tidak sengaja pesulap membongkar tricknya sendiri... ternyata sponge itu bergambar bolak balik.. hahaha... dan semua penonton pun tertawa terbahak-bahak. Kemudian pesulap mulai serius, kali ini memakai 2 sponge bergambar kelinci, dimana kedua kelinci itu bisa menghilang, muncul, dan berpindah-pindah dari satu tangan ke tangan satunya, bahkan bisa juga ke tangan penonton! Dan di akhir permainan nanti, sebuah kejutan sudah siap menunggu... dimana kedua kelinci dimasukkan dalam genggaman tangan penonton, dan ketika dibuka... walaaaa... terdapat banyak anak kelinci kecil disana.... lucu sekali... Dijamin semua penonton anda kagum pada anda.. terutama untuk penonton wanita.

Anda akan mendapat Gimmicknya lengkap tinggal main berupa 1 set sponge kelinci dan burung yang berisi gambar artwork pada permukaan nya, sehingga tidak seperti sponge kelinci biasa saja, namun ini terlihat benar-benar bergambar kelinci dan burung. Juga akan mendapatkan DVD Video pengajaran, penjelasan, tips-tips nya langsung dari Daryl lengkap, beserta dengan routine dan kata-kata yang diucapkan dalam permainan(patternya).

Video Demo:

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products