Product Category: DVD sulap / video sulap


Ready Stock
Bookmark and Share

Cash Out

Kategori : DVD sulap / video sulap
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 70.000,-

Anda membuka dompet anda, dimana saja...... lalu menarik selembar atau beberapa lembar kertas putih polos.... dan dalam sekejap, sedikit goyangan, kertas tersebut berubah menjadi uang kertas... uang asli pastinya... hahaha.. dan anda bisa memakai uang tersebut untuk berbelanja...

anda akan mendapat DVD Copy Original nya

Semua lengkap di dalam DVD ini diajarkan mulai dari bahan-bahan untuk membuat gimmicknya, cara membuat gimmicknya (hanya butuh 5 menit untuk membuat gimmicknya) dan cara memainkannya...

Catatan: Bahan untuk membuat gimmick Cash-out sangat mudah di dapatkan. Anda harus membuat sendiri gimmicknya, sangat sederhana, dan diajarkan secara detail di dalam DVD ini.

Dapatkan sekarang juga.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products