Product Category: Card magic / sulap kartu


Ready Stock
Bookmark and Share

Angel Animation Card

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Import
Berat : 0.1 Kg
Harga : Rp. 50.000,-

Angel Animation Card Cartoon Deck ini adalah sebuah versi baru, dimana versi aslinya keluar pada tahun 2004 di Jepang dengan punggung kartu berwarna merah, kali ini muncul dengan edisi punggung kartu berwarna biru. Kita meminta penonton menyebutkan kartu apa saja, tanpa paksaan sama sekali. lalu kita perintahkan peri berupa gambar yang ada di belakang punggung kartu tersebut untuk mencari kartu pilihan penonton tersebut... Dan secara ajaib gambar peri tersebut mulai bergerak, terbang dan berputar, lalu menemukan kartu yang dipilih oleh penonton secara ajaib. Mudah dimainkan, dan sangat menarik, juga selalu benar 100 persen.

Anda akan mendapatkan:

  • 1 pak kartu khusus Angel Animation Card Cartoon Deck(import)
  • 1 VCD penjelasan cara bermain dari toko-sulap.com berBahasa Indonesia mengajarkan rahasia dan metode efek ini.

Ayo, pesan sekarang juga Angel Animation Card Cartoon Deck..


Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products