Product Category: Card magic / sulap kartu


Ready Stock
Bookmark and Share

Autograph by Justin Miller

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Import
Berat : 0.1 Kg
Harga : Rp. 90.000,-

Autograph by Justin Miller n Ellusionist, penonton memilih satu buah kartu secara bebas, kemudian kita tanda tangani, lalu penonton ke 2 memilih kartu lain dan di tanda tangani sendiri oleh penonton itu tersebut. dan luar biasanya ke dua tanda tangan tersebut bertukar tempat, dengan kartu yg sama, namun hanya tanda tangannya yang bertukar tempat, dan yang lebih luar biasanya lagi, pada akhir permainan kedua kartu tersebut menjadi satu kartu... dimana tanda tangan menjadi bolak balik di dalam satu kartu saja... Super killer effect...

Kartu yang ditandatangani tadi dan menyatu bisa langsung diperiksa total oleh penonton, bahkan bisa diberikan sebagai suvenir.

Anda akan mendapatkan:

  • 1 set gimmick Autograph Bicycle original
  • 1 DVD Autograph by Justin Miller mengajarkan anda secara detail segala metode dan cara melakukan efek ini.
  • 1 VCD BerBahasa Indonesia dari www.toko-sulap.com mengajarkan ulang Autograph lengkap.

Catatan : Anda membutuhkan Bicycle deck reguler untuk permainan ini, Bicycle Deck dijual terpisah(silahkan kontak admin toko-sulap.com untuk memesan Bicycle Deck reguler)

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products