Product Category: Sulap street magic


Ready Stock
Bookmark and Share

Unharmed by Jay Sankey

Kategori : Sulap street magic
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 90.000,-

Unharmed by Jay Sankey, sebuah efek close up street magic yang mengesankan bagi kami, efeknya solid thru solid, benda padat menembus benda padat, sebuah efek yang banyak dicari akhir-akhir ini. Anda meminjam kartu kredit pada penonton, bisa kartu ATM, bisa kartu Kredit, bisa Kartu apapun yang seukuran dengan kartu ATM atau kartu Kredit, kartu penonton tersebut anda bungkus dengan secarik kertas, lalu anda mengambil pulpen, pinsil, atau benda runcing lainnya, dan anda tusukkan tepat di tengah-tengah kartu penonton tadi, hingga tertembus, penonton akan shock melihat anda melakukan itu. Namun jangan khawatir, karena anda adalah magician, ketika dibuka pembungkus kertasnya, kertas memang benar-benar sobek, namun kartu milik penonton anda 100 persen selamat tanpa goresan sedikitpun apalagi lubang.

Permainan ini menarik karena efeknya bagus, dan menggunakan benda sehari-hari milik penonton, kertas pembungkus, dan benda yang digunakan untuk menusukpun bisa meminjam dari penonton, semua benda yang digunakan untuk efek ini bisa diperiksa oleh penonton.

Ketika anda membeli produk ini di www.toko-sulap.com, anda akan mendapatkan :
  • 2 Gimmick khusus Unharmed, beli sekali pakai selamanya
  • 1 DVD Unharmed by Jay Sankey
  • 1 VCD Unharmed, penjelasan Berbahasa Indonesia dari toko-sulap.com

BONUS TRIK:

STAIN - Tinta merangkak di sepanjang Sharpie. Salah satu efek yang paling visual dari Jay dengan spidol Sharpie sampai saat ini.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products