Products : All Categories


Ready Stock
Bookmark and Share

The 5th Assistant

Kategori : Sulap street magic
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 150.000,-
The 5th Assistant, adalah sebuah alat yang menurut kami adalah wajib punya bagi magician! Mengapa demikian? dan alat apa ini? mari kita bahas sedikit, Bayangkan membawa Change Bag kemanapun dan kapanpun anda pergi, anda siap meunjukkan keajaiban kepada siapa saja, dari kantong celana anda yang kosong, anda dapat memunculkan apapun yang anda inginkan. Bahkan lebih jauh daripada itu, efek dari alat ini tiada batasnya, anda bisa gunakan alat ini untuk menghilangkan objek, memindahkan objek, dan banyak variasi lainnya yang bisa anda lakukan dengan satu buah alat ini.

Anda tahu efek sulap tradisional Change Bag yang sudah terkenal diseluruh dunia? jika belum, cobalah sedikit browsing, atau anda bisa search di www.toko-sulap.com produk change bag, maka anda akan tahu benda apa itu. Nah, The 5th Assistant membawa konsep Change Bag ke level yang tinggi, dengan mengadaptasi konsep ChangeBag, tanpa harus membawa-bawa sebuah kantong bundar yang besar kemana-mana, anda cukup bermain sulap dan membuat keajaiban dengan kedua saku celana anda.

Gimmick The5th Assistant mampu membuat anda menunjukkan seluruh isi kantong celana anda kosong melompong, dan dalam sekejap anda memproduksi benda-benda apapun itu secara ajaib.

Jika anda membeli produk ini di toko-sulap.com, anda akan langsung mendapat paket komplit, selain DVD pengajaran berBahasa Inggris dan VCD BerBahasa Indonesia, anda sudah langsung mendapat gimmicknya, bukan satu, melainkan dua buah gimmick, ya, dua buah gimmick. Gimmick dirancang khusus untuk melakukan efek ini, benda terbuat dari kain, satu berwarna hitam, dan satu berwarna putih, bisa digunakan pada semua jenis celana. Untuk memasang alat ini pun sangat amad mudah, semua dijelaskan dengan singkat dan jelas sekali di ke dua video penjelasan yang akan anda terima.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas sebelumnya, dengan alat ini kita bisa melakukan berbagai macam efek sulap, tidak terbatas seluas imajinasi liar anda. Tenang, di dalam Video penjelasan DVD dan VCD dari kami, anda akan diajarkan banyak sekali contoh dan variasi efek sulap yang bisa dilakukan dengan menggunakan alat ini.

Seperti namanya, asisten ke 5, dengan alat ini ,seolah anda memiliki kesaktian khusus dari bantuan asisten ke 5.
Ketika anda membeli produk ini di toko-sulap.com, anda akan mendapatkan :
  • 2 Gimmick The 5th Assistant
  • 1 DVD The 5th Assistant
  • 1 VCD The 5th Assistant penjelasan ulang dalam Bahasa Indonesia dari www.toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products