Product Category: Stage magic / sulap klasik


Ready Stock
Bookmark and Share

Mailbag Escape

Kategori : Stage magic / sulap klasik
Local/Import : Import
Berat : 3 Kg
Harga : Rp. 500.000,-


Video pertama(yang atas) diatas menunjukkan aksi meloloskan diri tanpa ditutupi kain, dengan bag yang akan anda terima, sedangkan video ke dua(yg bawah) menunjukkan routine meloloskan diri yang asli dengan ditutupi kain, pada video yang ke dua ia menggunakan kain berbahan kain biasa, dengan ikatan tali biasa, bukan besi seperti yang akan anda terima.

Dikenal juga dengan nama Houdini Mail Bag, sebuah alat untuk show besar, bisa dilakukan diatas panggung, bisa juga dilakukan dijalanan, bahkan pernah ada seorang magician yang melakukan aksi ini di dalam mall dalam rangka aksi sosial. Efek yang sudah sangat amad terkenal namun terus diminati oleh penonton karena seru dalam menyaksikan setiap aksi escape magic.

Anda meminta beberapa orang penonton untuk memeriksa sebuah kantong raksasa yang biasa digunakan untuk membungkus surat-surat di kantor-kantor pos, terbuat dari bahan kain kanvas yang sangat tebal dengan memiliki beberapa lubang diatasnya untuk mengikat. Semua bisa diperiksa oleh penonton tanpa ada rahasia sama sekali, bahkan anda bisa meminta penonton anda untuk mencoba masuk ke dalam kantong ini. kemudian anda juga meminta penonton memeriksa sebuah batang besi solid yang akan anda gunakan untuk mengikat kantong beserta dengan dua buah gembok dan kuncinya. Anda mulai melangkah masuk ke dalam kantong ini, lalu besi palang dipasang pada posisinya, dan kedua ujung-ujung besi digembok dan dikunci oleh penonton anda, anda benar-benar terkunci di dalam kantong ini. lalu tirai kain dinaikkan, dan boom, ketika tirai dibuka, anda sudah berada di luar kantong secara ajaib.

Ukuran kantong Mailbag Escape ini memiliki panjang 185Cm dengan lebar 90Cm, semua pria dewasa cukup untuk masuk ke dalam kantong raksasa ini. Kantong yang akan anda terima berbahan kain kanvas dengan bahan yang baik dan tebal.

Anda akan mendapatkan :
  • 1 Kantong MailBag Escape
  • 1 Batang besi untuk mengikat
  • 2 buah gembok+kunci
  • 1 Penjelasan tertulis dalam Bahasa Inggris
  • 1 VCD penjelasan komplit mengenai Mailbag Escape berBahasa Indonesia dari toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products