Product Category: Card magic / sulap kartu


Ready Stock
Bookmark and Share

Panic by Aaron Fisher

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 120.000,-

4buah kartu yang sama angkanya dari 4 buah simbol yang berbeda, misalnya 4 buah as, anda letakkan di saku celana anda bagian belakang... kemudian anda memegang satu pak kartu Bicycle (satu Deck) di tangan anda, menghadap ke penonton, anda beberkan satu pak kartu tersebut, dan kemudian anda tekann tekan dengan telapak tangan anda, dan tiba-tiba saja satu pak kartu tersebut hanya tinggal tersisa 4 lembar sajaaaaa... dan setelah dibalik, 4 lembar kartu itu ternyata adalah 4 lembar kartu yang anda letakkan di saku celana anda tadi... Luar biasa... Eitssss.. Belum selesai sampai disana... Sekarang saatnya anda membalik badan, dan mengeluarkan isi kantong belakang celana anda... apa yang ada disana? yap... satu pak kartu yang tadi menghilanggg.. sudah berpindah ke kantung celana belakang anda....

Anda akan mendapatkan DVD aslinya berBahasa Inggris dari Aaron Fisher, dan Gimmick Bicycle original. (anda membutuhkan 1 deck Bicycle reguler merah untuk memainkan efek ini, bicycle reguler merah dijual terpisah, dapatkan juga hanya di www.toko-sulap.com)

Demo Video:

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products