Product Category: Sulap street magic


Ready Stock
Bookmark and Share

Flow by Dan Hauss

Kategori : Sulap street magic
Local/Import : Local
Berat : 0.2 Kg
Harga : Rp. 70.000,-

Flow by Dan Hauss Present by Paul harris (Recommended Item) hanya Rp 70.000,- (anda akan mendapat paket Video Flow by Dan Hauss dan gimmick Flow)

Satu lagi efek dari Dan Hauss yang sangat keren.... bisa dimainkan dimana saja... dijalanan, secara langsung dengan siapa saja orang di sekeliling anda, anda mengambil satu buah botol minuman plastik apa saja.... merek apa saja, ukuran apa saja... botol benar-benar bebas..... kemudian anda balik botol tersebut dengan keadaan terisi air, namun air di dalam botol tersebut tidak tumpahhhh...!!! woww..... dan anda mulai memasukkan tusuk gigi, dan tusuk gigi itupun masuk ke dalam botol..... dan dalam perintah anda, ketika anda menghitung satu sampai tiga, atau ketika anda perintahkan untuk tumpah, maka dalam sekejap air di dalam botol langsung tumpah ke tanah.... killerr......

Dapatkan juga bonus Coin masuk ke dalam botol versi Flow di dalam video ini, dan masih ada bonus lain nya lagi...anda akan mendapatkan juga efek snow flow, yaitu air di dalam botol minuman tersebut anda kocok, dan ajaibnya air tersebut berubah menjadi salju yang sangat banyak sekali... sangat menarik dan sangat visual... semuanya ini akan anda dapatkan di dalam video Flow ini..... beli sekarang juga.... buruan..... hanya di www.toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products