Products : All Categories


Ready Stock
Bookmark and Share

Anti Gravity Plastic Bottle

Kategori : Sulap street magic
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 30.000,-

Anti Gravity Plastic Bottle. Nah kali ini yang akan kami perkenalkan adalah anti gravity for mineral water atau lebih singkatnya kita sebut saja anti gravity aqua. Botol biasa, masih segel, bisa penonton yang membuka segelnya, anda tutup mulut botol yang sudah dibuka tutupnya dengan jemari anda, kemudian botol anda balikkan, ketika jemari anda singkirkan anehnya air di dalam botol tidak tumpah ! Setelah itu anda dapat memasukkan beberapa tusuk gigi untuk membuktikan bahwa tak ada penutup di mulut botol tersebut.

Kemudian anda menghitung satu sampai tiga, pada hitungan ke tiga air tumpah !
Anda seakan dapat menghipnotis air di dalam botol tersebut.

Dengan gimmick ini anda akan dapat memainkan trik yang serupa dengan FLOW by Paul Harris, namun lebih praktis dan tanpa harus melakukan persiapan yang rumit sama sekali. Tinggal mainkan saja…

Anda akan mendapatkan gimmick dari toko-sulap.com berupa sama persis seperti anti gravity bottle yang biasa, namun perbedaannya adalah diameter alat tersebut dan designnya dapat masuk ke mulut botol air mineral pada umumnya. Anda dapat gunakan berbagai merk air mineral, gimmick dapat masuk ke botol air mineral yang pada umumnya.

Botol air mineral lebih umum, dan lebih mudah didapatkan baik di supermarket maupun di warung-warung sehingga anda lebih mudah memainkan dimanapun anda mau. Looks like real magic !

Anda akan mendapatkan :

  • 2 buah Gimmick Anti gravity plastic bottle
  • 1 video dari toko-sulap.com mengenai cara pakai anti gravity botol plastik ini secara detail dan komplit.

Dapatkan juga versi untuk botol kaca/beling di tempat kami, anda bisa mencari dengan nama produk anti gravity water.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products