Products : All Categories


Ready Stock
Bookmark and Share

Crush by Eric Ross

Kategori : Sulap street magic
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 100.000,-

Bayangkan anda mempunyai kekuatan super power yang dapat menghancurkan sebuah benda. Efek Crush ini adalah salah satu yang anda butuhkan, Sebuah botol minuman plastik bermerek apa saja, jenis apa saja, bisa air mineral atau air soda, anda pegang dengan tangan anda, dan perlahan, sesuai dengan perintah anda, botol tersebut menjadi remuk, dan kempes begitu saja...

Semua bisa diperiksa oleh penonton setelah anda selesai bermain... Tanpa bahan kimia sama sekali, tanpa keterampilan tangan. Sebuah Efek yang luar biasa.

Anda akan mendapatkan:

  • Gimmick komplit tinggal main,
  • DVD aslinya berbahasa Inggris dari Eric Ross mengajarkan komplit dan detail. Dapatkan hanya di toko-sulap.com

Dalam DVD Crush, anda akan diajarkan 2 metode melakukan efek ini.

  • metode pertama dilakukan tanpa menggunakan gimmick sama sekali, botol bisa diletakkan begitu saja di meja, atau di tangan penonton.
  • metode ke 2, dilakukan dengan menggunakan, gimmick, bisa anda mainkan dimana saja dan kapan saja.

(anda bisa membeli gimmicknya saja, atau DVD nya saja, silahkan kontak admin toko-sulap.com)

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products