Product Category: Exclusive item / special


Out of Stock
Bookmark and Share

Floating Table Eksklusif

Kategori : Exclusive item / special
Local/Import : Import
Berat : 4 Kg
Harga : Rp. 1.300.000,-


Sebuah permainan ilusi panggung yang sangat populer di seluruh dunia, dimainkan juga oleh magician-pro di berbagai negara, floating table atau yang biasa disebut juga meja terbang, kini hadir di toko-sulap.com bagi anda semua para pesulap profesional, efek dari permainan ini sangat mengesankan, cocok bagi penonton muda maupun dewasa, bisa dimainkan di berbagai situasi acara, mulai dari acara sulap ulang tahun hingga show spektakuler untuk corporate, bahkan juga biasa dimainkan di berbagai siaran live di televisi nasional.

Floating Table Eksklusif design ini produk khusus dari toko-sulap.com, meja ini dapat dibongkar dan dirakit kembali sesuka anda, sehingga ringkas dalam penyimpanan dan memudahkan saat berpindah lokasi, anda akan mendapatkan satu paket komplit dengan kualitas terjamin, dengan kelengkapannya yang sudah komplit sehingga ketika anda membeli, anda hanya tinggal memainkannya saja. Dilengkapi juga dengan sebuah koperhard case elegant yang memudahkan anda membawa peralatan yang akan menjadi kesayangan anda ini.

Anda akan mendapatkan :
  • 1 set meja terbang Floating Table Eksklusif design seperti pada foto diatas.
  • 1 taplak meja khusus untuk efek floating table.
  • 1 VCD penjelasan komplit mengenai floating table dari toko-sulap.com berBahasa Indonesia.
  • 1 kopor hard case untuk membawa semua benda diatas.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products