Product Category: Card magic / sulap kartu


Ready Stock
Bookmark and Share

Crossed Cards

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 70.000,-

Pesulap menunjukkan sebuah Deck kartu yang unik, tepatnya 2 buah Deck Bicycle reguler yang sudah disatukan menjadi sebuah rangkaian khusus saling menembus satu sama lain. Kedua deck yang menembus ini memiliki warna yang berbeda, nah, pesulap mulai mengeluarkan isi Deck yang merah terlebih dahulu, isi nya full, lengkap 52 lembar kartu merah, penonton diminta memilih satu buah kartu secara acak dari tumpukan merah ini, misalnya penonton memilih kartu as hati, kemudian kartu dimasukkan lagi ke kotak merahnya, lalu pesulap membuka kotak yang biru, anehnya, dari dalam kotak biru juga keluar 1 pak kartu biru, aneh bukan? padahal boxnya saling menembus, tapi bisa muncul 2 deck yang berbeda warna, dan yang lebih aneh lagi, di tumpukan biru ini ketika dibuka, terdapat 1 buah kartu yang punggungnya berwarna merah, dan setelah dibuka, ternyata cocok sekali dengan kartu yang dipilih oleh penonton tadi di deck merah. Benar-benar sebuah efek yang ajaib, melawan hukum alam.

Anda akan mendapatkan :

  • 1 Set Deck khusus yang sudah dirangkai menjadi Crossed Cards
  • 1 kertas instruksi berBahasa Inggris dan Bahasa Belanda dari Joker Magic
  • 1 VCD penjelasan berBahasa Indonesia dari www.toko-sulap.com

Catatan : Untuk melakukan efek ini, anda membutuhkan Bicycle reguler red, dan bicycle reguler biru, bicycle reguler dijual terpisah, silahkan kontak admin toko-sulap.com untuk membeli bicycle reguler jika anda belum memilikinya.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products