Product Category: Accessories & supplies


Ready Stock
Bookmark and Share

Half Dollar American Coin

Kategori : Accessories & supplies
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 45.000,-

Koin ini bukanlah koin khusus ataupun koin sulap, koin ini adalah koin reguler/koin normal yang bisa diperiksa total oleh penonton. Ini adalah uang logam asli mata uang Amerika pecahan setengah dolar.

Koin ini memiliki ukuran dimensi lebar bidang dan berat logam yang sempurna untuk di gunakan dalam segala permainan sulap koin, sangat banyak sekali pesulap dari seluruh dunia yang bermain sulap dengan menggunakan media koin half dollar ini.

Koin half dollar dijual satuan, per keping.

Perhatian: Koin yang anda dapatkan seperti foto diatas, dengan gambar depan wajah Kennedy, namun untuk tahun pembuatan koin dan gambar belakang anda akan mendapatkan secara acak, sebaiknya membeli beberapa buah koin sekaligus pada saat anda memesan.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products