Product Category: Card magic / sulap kartu


Ready Stock
Bookmark and Share

I Hate David Copperfield

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 70.000,-

Mau bermain ilusi seperti David Copperfield? atau seperti Demian Aditya? Mau membuat objek solid menembus objek solid? Sekarang kamu semua bisa melakukan itu.
Caranya dengan membeli alat ini di www.toko-sulap.com. Ya!!! I Hate David Copperfield adalah sebuah trik kartu yang sangat sederhana namun sangat visual sekali.. Hanya menggunakan 3 buah kartu saja, dimana salah satu kartu bisa menembus kartu-kartu yang lainnya.

Anda akan mendapatkan :

  • 1 Set Gimmick kartu I Hate David Copperfield Bicycle original.
  • 1 DVD Copy Original I Hate David Copperfield, membahas lengkap permainan ini, kualitas gambar Dijamin.
  • 1 VCD Penjelasan I Hate David Copperfield dalam Bahasa Indonesia dari toko-sulap.com
  • Bonus, Extra di dalam DVD, Geoff Williams akan mengajarkan anda cara membuat Gimmick khusus untuk menyimpan kartu gimmicknya supaya awet dan tidak mudah rusak, juga memudahkan untuk dibawa kemanapun anda pergi.

Dapatkan hanya di www.toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products