Product Category: Exclusive item / special


Ready Stock
Bookmark and Share

Meteors

Kategori : Exclusive item / special
Local/Import : Import
Berat : 0.2 Kg
Harga : Rp. 500.000,-

Sebuah alat permainan stage terbaru tahun 2010 dengan nama Meteors yang diciptakan oleh Juan Mayoral ini sangat amat fenomenal... berbeda sekali dengan permainan d-lite.. Meteors ini bekerja dengan sistem yang sangat canggih, lampu biru yang menyala bisa di telapak tangan, punggung tangan, jidat/dahi anda, bahkan di dada anda, atau dimana pun anda mau.... lampu akan menyala dan mati sesuai dengan perintah magician. bisa dengan cara mengkepalkan tangan, bisa dengan cara di tempelkan dari satu tangan ke tangan yang lain, dan dengan bermacam-macam cara.... alat ini hanya di jual kepada pesulap Profesional saja. saksikan video demo nya dibawah ini:


Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products