Product Category: Accessories & supplies


Ready Stock
Bookmark and Share

Close Up Pad Imperial 30x42Cm Red

Kategori : Accessories & supplies
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 85.000,-


Ini adalah alas yang biasa digunakan untuk permainan close up magic oleh seluruh magician di seluruh dunia, biasanya disebut juga dengan nama close up mate, fungsingnya tentu untuk membuat permainan tampak bersih dan elegant, juga membuat kita menjadi lebih mudah mengambil objek/benda diatasnya seperti kartu dan koin, karena kalau anda bermain di atas permukaan seperti kayu atau kaca akan sangat sulit mengambil selembar kartu diatasnya sehingga mengganggu jalannya permainan anda. Dengan menggunakan alas close up pad seperti ini anda juga bisa dengan mudah melakukan spread kartu diatasnya dengan sangat rapih sekali.

Perhatian, ada banyak sekali close up pad yang di produksi di seluruh dunia dengan berbagai jenis kualitasnya masing-masing, produk close up pad Imperial ini terbuat dengan bahan pilihan, kualitas yang baik sekali, dan tidak mudah rusak/kembung apabila dilipat maupun digulung.

Produk ini tersedia dalam beberapa varian warna, silahkan kontak admin kami untuk keterangan lebih lanjut.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products