Product Category: Stage magic / sulap klasik


Ready Stock
Bookmark and Share

Mysterious Cube

Kategori : Stage magic / sulap klasik
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 550.000,-

Keajaiban terbesar dalam hidup ini sesungguhnya ada di dalam kepala manusia, dengan alat ini anda akan membuat penonton anda menjadi sangat heran dan kagum pada anda, betapa tidak, efek dari kotak Mysterious Cube yang ajaib ini benar-benar di luar nalar dan logika berpikir manusia biasa.

Anda menunjukkan sebuah gelas yang anda isi dengan air, lalu gelas tersebut dimasukkan ke dalam sebuah kotak misteri kosong, di bagian luar pada sisi-sisi kotak ini sudah berisi tanda-tanda panah untuk mengingatkan anda letak posisi gelas dan ke arah mana gelas tersebut berdiri, kejaibanpun dimulai, kotak ditutup, lalu mulai diputar-putar, dan dibalik, namun dengan ajaib air di dalam tidak tumpah sama sekali. Dijamin 100persen penonton akan heran dan takjub pada anda.

Alat inipun sudah teruji tingkat entertainnya, terbukti karena sudah pernah dimainkan sebanyak 2 kali di televisi Nasional oleh Denny Darko di Indosiar dan di ANTV, dengan rating acara yang memuaskan sekali.

Anda akan mendapatkan :

1 buah kotak Myterious Cube dengan bahan kayu berkualitas baik
1 buah gelas sloki kecil dengan bahan kaca
1 buah VCD Penjelasan cara penggunaan Mysterious Cube berBahasa Indonesia dari toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products