Product Category: Sulap street magic


Ready Stock
Bookmark and Share

Transit by Calen Morelli

Kategori : Sulap street magic
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 90.000,-

Setelah sekian lama pencarian, akhirnya Transit hadir di toko-sulap.com. Nanti setelah anda membeli transit, anda akan berpikir bahwa alat-alatnya sederhana, namun bisa anda coba buktikan sendiri dengan mencari bahan-bahan gimmicknya sendiri. Setelah sekian lama pencarian, akhirnya kami berhasil menemukan seluruh benda-benda yang dibutuhkan untuk melakukan efek Transit ini, sehingga ketika anda membeli di toko-sulap.com anda sudah mendapatkan segalanya tinggal main, anda tidak perlu mencari atau membeli apapun lagi sama sekali.

Efek dari Transit adalah magician bisa memindah-mindahkan secara sangat visual karet gelang yang diikat di jari pesulap seperti cincin, karet tersebut berpindah-pindah secara ajaib bukan hanya 1 x, melainkan beberapa kali hingga bisa pindah ke jari di tangan yang lain. Efeknya benar-benar visual dan dahsyat sekali. Kalau anda menginginkan permainan simple dan killer, Transit adalah salah satu jawabannya.

Ketika anda membeli di toko-sulap.com anda juga akan mendapat VCD penjelasan ulang full routine Transit diajarkan dalam Bahasa Indonesia oleh Magician Julius Aan dari toko-sulap.com, jadi bagi teman-teman yang terkendala masalah Bahasa Inggris, jangan khawatir.

Anda akan mendapatkan :

  • 1 Set gimmick Transit (8 buah gimmick rahasia aneka warna)
  • 1 set karet gelang aneka warna (20 buah karet gelang aneka warna)
  • 1 VCD Transit by Calen Morelli Bahasa Inggris
  • 1 VCD Transit dari toko-sulap.com diajarkan oleh Julius Aan dalam Bahasa Indonesia

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products