Product Category: Sulap close up magic


Ready Stock
Bookmark and Share

Dye Tube

Kategori : Sulap close up magic
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 50.000,-


Dye tube sebuah efek close up classic yang amat sangat menarik, karena banyaknya permintaan akan alat ini, maka kami menghadirkan alat ini di website www.toko-sulap.com. Kalau anda memang benar-benar magician, pasti anda mengetahui alat yang bernama thumb tip bukan? Nah, alat Dye tube ini memiliki fungsi yang mirip sekali dengan thumb tip, bedanya, alat ini, juga bisa digunakan untuk bermain routine mengubah sapu tangan menjadi berwarna lain, dan kelebihan dari alat ini adalah, anda tidak menggunakan jempol palsu sama sekali, sehingga jempol anda bebas dilihat oleh penonton, dan biasanya alat ini akan mengecoh para magician yang sebelumnya sudah pernah mengetahui alat thumb tip pada umumnya.

Contoh efek seperti pada video demo diatas : Sapu tangan kuning dimasukkan ke dalam genggaman tangan, kemudian ditarik dari sisi bawah genggaman tangan, perlahan sapu tangan yang melewati genggaman berubah warnanya menjadi warna merah, setelah ditarik semua, sapu tangan benar-benar sudah berubah warna seluruhnya, nah, hal ini bisa diulang-ulang, dan sapu tangannya bisa anda ubah kembali menjadi berwarna kuning kembali dengan melakukan hal yang sama seperti pada awal permainan.

Ketika anda membeli alat ini di toko-sulap.com, anda akan mendapatkan :
  • 1 gimmick rahasia Dye Tube
  • 1 Set Silks, terdiri dari 2 buah sapu tangan kecil untuk ukuran Dye Tube
  • 1 VCD penjelasan Tutorial cara memainkan Dye Tube dalam Bahasa Indonesia dari Julius Aan Hantara toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products