Products : All Categories


Out of Stock
Bookmark and Share

Extreme Blindfold

Kategori : Exclusive item / special
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 220.000,-


Aksi-aksi berbahaya dengan mata di tutup selalu menjadi fenomenal dan diminati penonton, ada banyak sekali metode/cara melakukan aksi berbahaya dengan mata ditutup, salah satunya adalah yang saat ini sedang populer yaitu dengan metode Extreme Blindfold. Metode ini menjadi populer karena di akhir tahun 2013 saja sudah 2 orang magician yang melakukannya di acara televisi nasional dan International yaitu Aaron Crow di acara Britain's Got Talent, dan Eri Nata di acara Live The Next Mentalist di Trans7.

Bagaimana tidak dikatakan Extreme? Magician tidak hanya sekedar menutup matanya dengan kain seperti pada umumnya, bukan juga dengan plaster plakban saja, namun kali ini magician menutup matanya dengan 3 lapis penutup, pertama mata magician dibungkus rapat dengan kain pembalut wajah yang sangat panjang, kemudian di ikat dan di eratkan dengan gulungan plakban, mata sudah tertutup rapat sekali, sama sekali tidak ada celah mengintip sedikitpun, belum selesai, seluruh wajah magician kemudian dibungkus dengan Alumunium Foil, ya Alumunium Foil, Alumunium Foil adalah sebuah benda solid yang tidak tembus cahaya bahkan tidak tembus suhu udara.

Dengan metode Extreme Blindfold ini, magician bisa memiliki kemampuan X-Ray atau melihat tembus pandang, magician bisa melakukan berbagai macam variasi aksi diatas panggung maupun di jalan, misalnya dengan memecahkan balon yang di pegang penonton, menyetir mobil di jalan raya, menyebrang jalan raya yang sangat ramai kendaraan, memotong timun di tangan penonton, membelah semangka/nanas di kepala penonton, dan masih banyak variasi aksi yang bisa dilakukan dengan tehnik ini.

Anda akan mendapatkan :
  • 1 Set properti Extreme Blindfold, berupa 1 gulung kain pembalut wajah, 1 Rol Plaster Plakban Kain, 1 Rol Alumunium Foil.
  • 1 DVD BerBahasa Indonesia komplit mengajarkan anda segala hal tentang Extreme Blindfold (berDurasi kurang lebih sekitar 50 menit).
Permainan-permainan yang biasanya dilakukan dengan tehnik Extreme Blindfold memiliki resiko yang cukup tinggi, segala hal yang berhubungan dengan permainan ditanggung oleh masing-masing pelaku, kami tidak bertanggung jawab dengan kejadian apapun dibelakang nanti. Alat ini kami rekomendasikan untuk Magician yang sudah dewasa atau berusia diatas 18 Tahun saja, dengan memesan dan membeli produk ini, maka kami nyatakan anda sudah menyetujui dan paham akan syarat ini.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products