Product Category: Stage magic / sulap klasik


Ready Stock
Bookmark and Share

Dream Bag Large

Kategori : Stage magic / sulap klasik
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 125.000,-

Dream Bag, sebuah permainan klasik kuno yang sangat terkenal dan masih sering kita jumpai sampai saat ini, juga masih banyak sekali magician yang memainkannya karena selalu disukai oleh para penonton. Efek ini cocok sekali untuk anak-anak maupun dewasa.

Efeknya mengagumkan dan sangat segar sekali, dimana pesulap menunjukkan sebuah kantong kertas coklat kosong, bahkan bisa dilipat-lipat hingga tipis sekali, ketika dibuka diperlihatkan dulu bahwa isinya kosong kepada penonton, lalu ketika diberi mantra-mantra, muncullah sebuah kantong kotak plastik berisi bunga-bunga yang indah sekali, kantong bisa diperlihatkan kosong kembali, dan.. muncul kotak bunga yang ke dua, belum selesai.. muncul lagi kotak bunga yang ke tiga...

Kalau anda membeli produk ini di toko-sulap.com, anda akan mendapatkan VCD Penjelasan cara memainkan alat ini, dilengkapi dengan bonus tehnik memunculkan permen-permen dari kantong ini, juga memunculkan sapu tangan yang sangat panjang sekali dari kantong dream bag ini pula.

Dream Bag yang kami jual tersedia dalam 3 varian ukuran, pastikan anda membeli ukuran yang sesuai dengan yang anda butuhkan, untuk besar ukuran, bisa anda lihat pada foto diatas, saya meletakkan gambar tangan di setiap foto sebagai pembanding bagi anda untuk memilih ukuran.

Anda akan mendapatkan :
  • 1 Set Dream Bag Import
  • 1 VCD Penjelasan cara bermain Dream Bag berBahasa Indonesia dari toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products