Product Category: Sulap close up magic


Ready Stock
Bookmark and Share

Sponge Ball 4 Inch Red

Kategori : Sulap close up magic
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 70.000,-

Ini adalah sebuah bola sponge berwarna merah dengan ukuran besar, panjang diameter lingkaran nya adalah 4 Inch.

Sesuai namanya, tentu saja terbuat dari bahan spons, alat ini tidak bisa dimainkan secara tunggal, alat ini adalah variasi pengembangan dari alat sulap sponge balls umum yang berukuran normal yaitu yang lebih kecil. Anda membutuhkan sponge yang lebih kecil untuk melakukan routine permainan ini. Alat ini biasanya cocok dan sering digunakan sebagai penutup atau ending dari routine permainan sulap close up sponge balls. Dengan memunculkan Sponge berukuran besar di akhir permainan anda, tentunya akan sangat menambah efek wow dan kejutan pada penonton anda.

Anda akan mendapatkan 1 buah sponge merah ukuran 4 In. Anda tidak mendapatkan tutorial penjelasan apapun, untuk mendapatkan video tutor penjelasan atau cara-cara bermain sponge balls, anda bisa cari/search di website ini alat yang bernama sponge balls, atau silahkan kontak admin kami.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products