Product Category: Card magic / sulap kartu


Ready Stock
Bookmark and Share

Ink 'A' Change

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 90.000,-
Ink 'A' Change by Victor Sanz adalah sebuah efek tanpa batas, anda bisa gunakan untuk segala routine sulap anda, mulai dari permainan sulap kartu, prediksi, sulap koin, hingga sulap mental. Ink 'A' Change bisa dikatakan sebagai sebuah metode, atau prinsip, dimana penerapannya benar-benar sangat variatif, sebuah ide brilian dari seorang magician muda yang bernama Victor Sanz. Efek Ink 'A' Change juga banyak menggunakan media kartu nama, dimana sangat jarang sekali kita menemukan efek sulap dengan kartu nama yang sebaik efek ini. Mulai hari ini Ink 'A' Change akan menjadi senjata rahasia pada kartu nama anda.
Contoh salah satu efek Ink 'A' Change : Setumpuk kartu nama anda keluarkan dari kantong pakaian anda, kartu nama paling atas anda minta penonton untuk menanda tangani, dilanjutkan dengan anda sebagai pesulapnya juga menanda tangani kartu nama tersebut, lalu kita meminta penonton memilih satu buah kartu secara acak dari satu pak kartu, anda kemudian menggambar sebuah kotak kecil berisi prediksi kartu pada kartu nama yang sudah di tanda tangani dua orang tadi, ternyata prediksi anda salah, berbeda dengn kartu yang dipilih penonton anda, jangan khawatir, disini saatnya menggunakan kesaktian Ink 'A' Change, boom.. gambar prediksi kartu yang anda buat itupun berubah dalam sekejap, dan yang luar biasa adalah, kartu tersebut bisa langsung diperiksa dan diberikan pada penonton, masih ada tanda tangannya.
Kelebihan dari efek ini menurut toko-sulap.com :
  • Media yang digunakan umum yaitu kartu nama dan kartu remi, penonton tidak akan curiga sama sekali
  • Menggunakan kartu nama, anda bisa sekaligus berpromosi pada penonton anda yaitu calon klien anda berikutnya
  • kartu tempat anda menggambar prediksi benar-benar di tanda tangani oleh penonton dan anda
  • kartu tempat anda menggambar prediksi bisa diperiksa di awal dan di akhir permainan
  • tanpa menukar kartu sama sekali, kartu yang di tanda tangan adalah yang berubah gambarnya
  • Persiapan hanya cukup 1 kali saja, dan anda siap bermain terus menerus
  • Gimmick rahasia bisa digunakan pada kartu nama anda masing-masing, bisa juga pada kartu remi, dan kartu-kartu lainnya.
Anda akan mendapatkan :
  • 1 Gimmick rahasia Ink 'A' Change, bisa digunakan pada kartu nama anda masing-masing
  • 1 DVD Ink 'A' Change berBahasa Inggris dari Victor Sanz
  • 1 VCD penjelasan ulang berBahasa Indonesia dari toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products