Product Category: Stage magic / sulap klasik


Ready Stock
Bookmark and Share

Dove Pan Double Load

Kategori : Stage magic / sulap klasik
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 550.000,-

Dengan alat ini, anda bisa memproduksi objek hingga 2 kali, dalam dua kali produksi itu, anda bisa memunculkan 2 objek yang berbeda, misalnya, dari panci kosong ini anda isi sapu tangan putih ,lalu muncul burung dara, anda keluarkan burungnya, anda isi kembali panci ini dengan sapu tangan, lalu boom... muncul kelinci yang lucu... luar biasa bukan?

Ini adalah metode Dove pan yang paling baik, yaitu Dove Pan Double Load. Anda bisa melakukan dengan sekreatif mungkin, misalnya seperti di video demo memunculkan puluhan spongeball, dan lain sebagainya.

Anda akan mendapatkan :

  • 1 Set alat Dove Pan Double Load Import India
  • 1 VCD Penjelasan cara bermain dari toko-sulap.com berBahasa Indonesia

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products