Product Category: Card magic / sulap kartu


Ready Stock
Bookmark and Share

Catch Me if You Can

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 35.000,-

Catch me if you can adalah salah satu jenis efek sulap kartu comedy yang sangat cocok dimainkan pada wanita.

Pesulap menunjukkan 3 lembar kartu bergambar kartu biasa, misalnya 7 sekop, 8 sekop, dan 9 sekop. ke tiga kartu tersebut kemudian dibalik menghadap ke bawah, penonton diminta menebak kartu yang di tengah, kemudian penonton diminta membentuk pistol dengan tangannya, dan memberikan tembakan ke arah kartu yang di tengah, Dorrr.. kartu yang di tengahpun menjadi berlubang, lalu kita minta penonton wanita untuk memasukkan jari mereka melalui lubang tersebut dari belakang, dan ketika kartu tersebut di balik, maka... penonton anda akan shock, tertawa, marah, malu, kecewa, dan tidak jarang pula yang membanting kartu tersebut karena geli.. hahahaha.

Anda akan mendapatkan :

  • 1 Set kartu Catch me if You Can
  • 1 VCD penjelasan BerBahasa Indonesia Catch Me If You Can dari toko-sulap.com diajarkan oleh Julius Aan.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products