Product Category: Beginner / sulap pemula


Ready Stock
Bookmark and Share

Magic Ludo

Kategori : Beginner / sulap pemula
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 50.000,-

Ini adalah permainan yang sangat killer menurut kami, sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun baik anak-anak maupun orang dewasa. Magic Ludo memiliki 2 efek yang digabung, yaitu bisa merubah dadu, dan perubahannya sesuai dengan kartu pilihan penonton tanpa pesulap tahu gambar apa yang dipilih.

Permainannya: Penonton diminta memilih salah 1 diantara 6 kartu yang berisikan simbol-simbol ESP, penonton dan pesulap sama-sama tidak melihat gambar kartu yang di pilih, kemudian pesulap menunjukkan 6 buah dadu bergambar ESP yang diletakkan secara acak di dalam sebuah kotak ESP, kotak tersebut kemudian di kocok 1 kali oleh pesulap, dan setelah dibuka ternyata gambar dadu yang acak tadi sudah berubah semua menjadi sama semuanya, dan luar biasanya, ternyata hasil perubahan itu sama dengan simbol yang dipilih penonton pada kartu diawal permainan tadi.

Kelebihan alat ini:

  • Semua properti bisa diperiksa oleh penonton sebelum dan sesudah bermain
  • mudah dilakukan, tanpa keterampilan tangan sama sekali
  • tanpa paksaan, penonton bebas memilih kartu yang manapun
  • 100persen benar
  • bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja

Anda akan mendapatkan:

  • 1 Set alat Magic Ludo
  • 1 kertas instruksi berbahasa Inggris dan Bahasa China
  • 1 VCD penjelasan berBahasa Indonesia dari www.toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products