Product Category: Card magic / sulap kartu


Ready Stock
Bookmark and Share

Empty by Marcus Eddie

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 90.000,-

Dengan EMPTY kreasi dari Marcus Eddie, anda dapat menunjukkan sebuah kotak kartu kosong, kemudian kotak tersebut anda tutup dan ketika anda buka berisi 52 kartu utuh normal, dan segera dapat anda gunakan kartu tersebut untuk memainkan trik selanjutnya.
Tidak hanya kartu saja yang dapat anda munculkan, anda juga bisa munculkan benda apa saja yang cukup bila dimasukkan ke dalam kotak kartu.
EMPTY dengan gimmick yang unik, anda akan mendapatkan kotak kartu khusus yang dapat ditunjukkan kosong padahal ia berisi 1 pak kartu. Bisa dimainkan tanpa lengan panjang / baju khusus. Cocok dimainkan sebagai trik pembuka.
Anda akan mendapatkan :
  • 1 set gimmick EMPTY by Marcus Eddie (kotak kartu Bicycle)
  • 1 video EMPTY by Marcus Eddie berBahasa Inggris (data, harus diputar di komputer)
  • 1 VCD BerBahasa Indonesia Empty dari toko-sulap.com

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products