Product Category: Magic book / buku sulap


Out of Stock
Bookmark and Share

The Newsletter Tricks DVD Book

Kategori : Magic book / buku sulap
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 430.000,-

Akhirnya hadir juga, kumpulan trick dari Mathiew Bich, sang pemilik otak brilian, sudah banyak sekali beredar efek2 dan gimmick2 sakti dari Mathiew Bich yang sangat laris di pasaran, dan kini hadir The NewsLetter Trick , apa itu? ini adalah kumpulan terdiri dari 17 trick total, yaitu 10 trick inti, 5 trick bonus, dan 2 trick ekstra special bonus. Masing-masing dari trick2 ini dibuat oleh Mathiew Bich setiap 2 bulan, jadi untuk membuat The Newsletter trick ini ia membutuhkan waktu selama 34 bulan atau hampir 3 tahun lamanya.

Apa kelebihan dari Trick2 yg ada di DVD Book ini? dan apa itu DVD Book? DVD book adalah sebuah sarana pembelajaran sulap terbaru dari Mathiew Bich, ia menciptakan ini untuk merangsang kreativitas para pesulap muda, yaitu semua demo dari 17 trick yg ada ini dapat kita saksikan di dalam DVD nya, dan untuk mengetahui dan mempelajari rahasia dari trick-trick tersebut kita harus membaca di dalam buku nya yang juga akan anda dapatkan sekaligus. Dan untuk masalah gimmick atau alatnya? tenang saja, semua gimmick yang digunakan untuk semua trick dalam The Newsletter trick ini bisa anda dapatkan di sekitar lingkungan anda, dijamin. Tidak ada Gimmick yang dibuat dengan susah.

Saksikan video demonya untuk mengetahui trick-trick killer apa saja yang akan anda dapatkan.

Anda akan mendapatkan :

  • 1 DVD Original dari Mathiew Bich
  • 1 Buku Original dari Mathiew Bich

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products