Product Category: Mentalism / sulap mental


Ready Stock
Bookmark and Share

Magic Square Number

Kategori : Mentalism / sulap mental
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 70.000,-

Anda akan terlihat jago dan ahli sekali dalam hal angka, dalam hal matematika, dalam hal hitung-menghitung. Ya, permainan ini biasa dimainkan oleh Magician profesional, juga para Mentalist, dan juga oleh Master of Number dari Indonesia yaitu Master Joe Sandy sahabat saya.

Anda meminta penonton menyebutkan 2 digit angka bebas, kemudian anda membuat kombinasi angka dengan sangat cepat dalam kotak 4x4. dan ketika dihitung angka-angka yang anda tulis itu, dihitung ke segala arah, ternyata hasilnya sama persis dengan angka yang disebutkan oleh penonton anda tadi, benar-benar luar biasa sekali, sebuah kemampuan yang tidak bisa dimiliki oleh orang biasa.

Anda akan mendapatkan :

- booklet 6 halaman penjelasan secara detail dari www.toko-sulap.com Yudistira Ardhana MagicHappen berBahasa Indonesia.

- CD berisi Video penjelasan dari Yudistira Ardhana toko-sulap.com mengenai cara bermain magic square number ini secara detail berBahasa Indonesia.

Jangan lupa tonton video demo dari saya dibawah ini sampai habis, ada kejutan di akhir video!

video demo :

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products