Product Category: Card magic / sulap kartu


Ready Stock
Bookmark and Share

Ini Itu Monte

Kategori : Card magic / sulap kartu
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 90.000,-

Ini Itu monte, adalah efek kreasi saya yang pertama, dijual lengkap gimmick nya yang dicetak di kartu bicycle original, beserta dengan video penjelasannya yang menggunakan Bahasa Indonesia sehingga mudah anda mengerti.

Kenapa kita harus terus membeli efek-efek sulap dari luar negeri? Padahal saya yakin sekali di Indonesia banyak sekali terdapat pesulap muda yang kreatif. Terinspirasi dari permainan this and that card trick, Ini Itu monte saya buat dalam Bahasa Indonesia, sehingga bisa dan cocok dimainkan di Indonesia kita tercinta.

Ada 5 routine yang saya ajarkan dengan gimmick ini, dimana konsep dari efek-efek ini semua menggunakan konteks Bahasa, misalnya kita berkata satu kartu akan berubah menjadi kartu lain... Penonton akan berpikir gambarnya berubah menjadi gambar kartu lain, namun ternyata penonton kaget... bahwa kartu tersebut berubah menjadi kartu yang bertuliskan kata "LAIN".

-Semua bisa diperiksa penonton setelah selesai bermain.

-Konteks kata Ini, Itu, sangat menarik dimainkan oleh dan untuk orang Indonesia.

-Minimun Sleight of Hand.

-5routine diajarkan, sudah termasuk satu routine Ini Itu Monte Impromptu.

-Gimmick kartu berbahan Kartu Bicycle original.

Video Preview:

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products