Product Category: Sulap close up magic


Ready Stock
Bookmark and Share

Linking Cigarette by Akira Fujii

Kategori : Sulap close up magic
Local/Import : Local
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 70.000,-

Haa? Kok bisa? Ulangggggg!!!! Itu adalah kata yang akan anda dengar saat anda selesai menunjukkan efek Lingking Cigarette ini pada penonton anda. Ini adalah sebuah permainan atau efek sulap yang sangat-sangat visual dan cepat sekali..., bahkan apabila anda mengulang melakukan hal ini hingga 5 kali pun, penonton anda masih akan kebingungan, bagaimana cara anda melakukan ini. Ya, anda memegang dua buah batang rokok masing-masing satu di tangan kanan, dan satu di tangan kiri, tiap rokok anda jepit dengan menggunakan jari telunjuk dan jari jempol, ketika anda dekatkan dan tabrakkan ke dua rokok tersebut, rokok-rokok tersebut malah menembus satu dengan lainnya, sehingga menjadi terkait, luar biasa bukan? Anda benar-benar menunjukkan pada penonton bahwa rokok tersebut saling terkait, kemudian dengan sekejap mata kedua rokok itupun sudah terpisah kembali.

Ini adalah salah satu permainan sulap yang saya bisa katakan paling bersih/clean!, kenapa begitu? karena efek ini bisa dimainkan dimana saja, kapan saja, bisa dengan rokok milik sendiri, ataupun milik penonton, tidak menggunakan gimmick sama sekali, tanpa memakai lem, tanpa benang, tanpa magnet, tanpa magician wax, dan tanpa lain-lain... hanya dengan dua batang rokok biasa saja. Semua nya (rokok dan tangan anda) bisa diperiksa oleh penonton sebelum dan sesudah selesai bermain.

Anda bukan perokok? atau tidak suka bermain-main sulap dengan rokok? Tidak masalah, karena efek ini juga bisa dimainkan dengan straw/sedotan yang dipotong sepanjang rokok, atau bisa menggunakan pulpen/spidol/pensil yang seukuran rokok, atau bahkan hanya menggunakan dua batang ranting pohon!

Anda akan diajarkan secara detail mulai dari memilih rokok yang baik untuk permainan ini, hingga cara melakukan efek ini secara lengkap dan detail.

Bonus : Dalam DVD ini, anda juga akan diajarkan false method, yang artinya adalah tehnik palsu menembuskan rokok dengan rokok satunya. Jadi apabila ada penonton anda yang bertanya atau berkata, gimana caranya? anda bisa berpura-pura mengajarkan tehniknya pada mereka, padahal apa yang anda ajarkan itu adalah tipu muslihat.

Video Demo:

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products