Products : All Categories


Out of Stock
Bookmark and Share

Ball and Vase Mini

Kategori : Beginner / sulap pemula
Local/Import : Import
Berat : 0.2 Kg
Harga : Rp. 35.000,-

Ball and Vase Mini, sebuah vas berisi bola, dimana pesulap mengambil bolanya, kemudian dapat muncul bola lagi secara ajaib di dalam vas kosong tersebut, kemudian bola di dalam vas tersebut hilang kembali dan muncul di tangan pesulap... Bisa dilakukan terus menerus seperti itu.. permainan simpel sederhana, mudah dilakukan, sangat classic sekali, sudah ada sejak lama sekali..

Anda akan mendapatkan :

  • 1 Set gimmick Ball and Vase Mini seperti pada video demo diatas.
  • 1 Video instruksi(VCD) dari toko-sulap.com berBahasa Indonesia menjelaskan cara dan metode alat ini.

Cocok sekali untuk anak-anak dan pemula dalam sulap, sangat bagus juga apabila di kombinasikan dengan alat lain yang bernama multiplying balls dari toko-sulap.com, ayo buruan beli sekarang juga.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products