Products : All Categories


Ready Stock
Bookmark and Share

Mental Epic Mini

Kategori : Mentalism / sulap mental
Local/Import : Import
Berat : 1 Kg
Harga : Rp. 60.000,-

Membaca 3 Hal Pikiran Penonton Sekaligus dalam satu Efek.

Mental Epic sudah sangat terkenal di kalangan magician terutama mentalist, namun kali ini hadir Mental Epic yang sangat ringkas dan dengan harga yang sangat terjangkau sekali, dan baiknya lagi, bisa dimainkan secara interaktive sekali langsung di hadapan penonton di depan anda, karena bentuk nya yang sangat kecil dan mini, sehingga lebih personal dengan penonton anda.

Efek Mental Epic adalah 3 Bacaan pikiran sekaligus, dimana anda menunjukkan 3 kolom kosong pada alat ini, anda minta penonton memikirkan 3 hal berbeda secara satu-persatu, anda sudah membaca pikiran penonton anda terlebih dulu, anda menulis tebakan anda terlebih dulu di alat ini, lalu kita minta penonton menyebutkan apa saja yang mereka pikirkan, dan luar biasanya ketiga pikiran penonton tersebut berhasil kita tebak dengan sangat tepat sekali.

Efek Mental Epic Mini ini bersifat Pack Small Plays Big, artinya dengan benda kecil, tehnik-tehnik yang sangat sederhana sekali, namun efeknya sangat besar dan megah sekali, bahkan jika anda mainkan di depan sekumpulan teman anda sekalipun, efek ini dapat dinikmati beramai-ramai, dan juga anda bisa saja memainkan efek ini bukan hanya kepada 1 orang penonton saja, melainkan misalnya anda mengajak 3 orang penonton sekaligus untuk bermain dengan anda dengan masing-masing penonton memikirkan satu hal, sangat menarik sekali..

Anda akan diajarkan secara mendetail segala hal dan aspek dalam penggunaan efek Mental Epic Mini ini, anda akan dintuntun oleh Video dalam bentuk DVD pengajaran berBahasa Indonesia dari toko-sulap.com. Alat ini berbahan dasar plastik licin, sehingga jika anda menulis diatas alat ini menggunakan Spidol NON Permanent yang tepat, maka tulisan anda dapat dengan mudah anda hapus, dan anda siap bermain kembali.

Apa saja yang didapatkan jika membeli produk ini di www.toko-sulap.com?

  • 1 Set Alat Mental Epic Mini
  • 1 DVD Penjelasan berBahasa Indonesia dari www.toko-sulap.com

PESAN SEKARANG, SMS/WA 081 933 111 287, BBM 27641EF2, Line TokoSulap

NB : Anda tidak mendapat Spidol non permanent nya, anda wajib membeli sendiri Spidol non permanent/Dry Erase Markernya di toko-toko terdekat rumah anda.

Untuk membeli produk ini, dapat dilakukan dengan 2 cara:

1. Ketik & kirim SMS / Whatsapp ke nomor 081 933 111 287, ketik nama anda, spasi kota lokasi anda, spasi nama-nama produk-produk yang ingin dipesan. Belanja beberapa produk sekaligus untuk menghemat ongkos kirim. Informasi dan keterangan lebih lanjut bisa dibaca di bagian How to Order pada menu diatas.

2. Datang langsung ke toko-sulap.com di JL.Gatot Subroto Timur no 81, Denpasar-Bali. Alamat lengkap dan peta lokasi bisa di lihat di bagian Contact Us .



Other Products